Jumat, 23 Desember 2011

Teuku Wisnu Perankan Habibie

 

Teuku Wisnu Merasa Terhormat Perankan Habibie

   Kisah kehidupan rumah tangga mantan Presiden BJ Habibie dan almarhum istrinya Ainun Habibie bakal difilmkan. Kabarnya, aktor dan pesinetron Teuku Wisnu bakal memerankan tokoh Habibie tersebut.

“Saya sih tahu ceritanya bakal difilmkan. Tapi belum tahu kalau bakal memerankan sebagai eyang Habibie. Tapi kalau diminta saya siap banget. Menjadi sebuah kehormatan bisa memerankan sebagai beliau,” ujar Teuku saat ditemui di peluncuran buku Habibie & Ainun di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (23/12).
Buku Habibie & Ainun memang ditulis langsung oleh mantan Presiden Indonesia ke 3 itu. Pihak MD Entertainment pun mengutarakan niatnya untuk mem-film kan cerita di dalam bukunya. Wisnu pun mengaku akan kesulitan jika dirinya diminta memerankan sosok Habibie.
“Pastinya sulit banget ya. Tapi memang cerita dalam bukunya benar-benar bagus,” ujar kekasih Shiren Sungkar itu.
Lalu, bagaimana Wisnu melihat kisah cinta antara Habibie & Ainun sepengetahuannya? “Sekilas gue baca dari ceritanya bagus banget ya, sempat tahu kisah cintanya, sekilas tapi cukup dalam kisahnya. Makanya bagus banget kalau buku ini dibuat dalam beberapa bahasa katanya juga mau ada versi Jepang, ketika buku banyak peminatnya sampai diterjemahkan ke dalam empat bahasa bangga pastinya, seorang Habibie bisa sampai menceritakan di buku ini,” pungkas Wisnu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar